Kamis, 16 September 2010

Carl Zeiss Sonnar 135/3.5 red MC

Sonnar 135/3.5 ada 4 generasi, 3 lainnya belum multi coating, termasuk versi zebra. Yang ini versi terakhir.
This lens is famous. Recommended by many photographer. Good color, nice bokeh, good optic & design.
I got the first Sonnar in Mint condition

Memang seperti yang banyak dibilang orang, bisa diandalkan. Seorang membeli lensa saya ini, kemudian dia bandingkan dengan Canon 50/1.8 AF, pada posisi open wide, ternyata lensa ini lebih terang hasilnya. Heran benar dia. Padahal jelas-jelas  bukaan maksimal 3.5 vs 1.8.Saya manggut-manggut mendengar info ini. makin males beli AF hihihi.

There were a chinese parade in a very hot day
_MG_7777

My Ihya
my Son


Agak under motretnya, tp saya suka warnanya
Yess Yg paling kumuh itu saya huahahaha
Perbandingan dengan Ennalyt 135/3.5 ada disini

Night Shot



Ini menggunakan Lensa yang saya dapat kedua. Beda dikit ama yang pertama, di bokongnya ada konektor elektrik. Kualitas ga beda.
mbokeh
simbah

...to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Prambanan from above

Samyang 12/2 Steinheil Munchen 135/3,5   Yashica ML 55/1,2 Steinheil Munchen 135/3,5 Minolta 500/8 Rokkor